5 Posisi Seks yang Paling Memuaskan Wanita

Jakarta, CNN Indonesia —

Status seks   yang tepat bisa menolong wanita untuk mencapai orgasme . Bagi kebanyakan perempuan, kepuasan seksual ini bisa dicapai ketika posisi seks dapat merangsang klitoris secara langsung.

Meski gaya bercinta terkesan itu-itu saja, namun sebenarnya terdapat posisi seks yang pintar memuaskan wanita, bahkan adam tak perlu memberikan rangsangan lain. Kuncinya tentu posisi tersebut memberikan  stimulus yang maksimal pada area klitoris.

Simak posisi seks menyesatkan memuaskan wanita yang benar akan membuat pasangan senang sekaligus meningkatkan kualitas seks Anda.


1. Cowgirl

Foto: iStockphoto/Vasyl Dolmatov
Ilustrasi. Cowgirl adalah salah satu gaya seks paling memuaskan wanita

Situasi woman on top tersebut memungkinkan wanita mengendalikan irama bercinta, sehingga ia bisa menentukan sendiri bagaimana serta kapan ingin mencapai orgasme.

Agar lebih memberikan sensasi rangsangan di dalam klitoris, minta istri Anda untuk mencondongkan tubuh ke depan sambil melengkungkan punggung dan bertumpu ke perempuan pada tangannya.

Selain bergerak naik-turun, dalam posisi ini pasangan bisa bergerak menyamping atau depan-belakang, sehingga langsung mengenai titik stimulasi yang tepat di area sensitif. Anda juga bisa menambah kesan romantis dengan posisi duduk lurus sambil memeluknya.

2. Misionaris

Posisi klasik itu tergolong posisi yang disukai dan memuaskan wanita kausa memberikan kontak fisik dengan dekat. Dengan posisi misionaris, memungkinkan Anda untuk mencium, menyentuh, dan menatap pasangan sambil melakukan penetrasi.

Anda bisa mengatur kemiringan tubuh untuk memberikan sensasi yang berbeda. Membuang sedikit posisi pinggul agar gerakan lebih menyenangkan.

3. Menyamping

Foto: iStockphoto/LightFieldStudios
Ilustrasi.   Spooning atau menyamping merupakan salah satu posisi syahwat paling memuaskan perempuan

Posisi menyamping atau spooning ini mampu jadi alternatif bagi Anda yang punya ketinggian & ukuran tubuh berbeda dengan pasangan.

Situasi ini cukup nyaman & intim. Minta istri buat berbaring miring, sementara Kamu bisa mulai penetrasi daripada arah bawah. Selain tersebut, Anda dapat membelai serupa menstimulasi area sensitifnya.

4. Doggy

Gaya doggy klasik adalah salah kepala posisi yang cepat mendirikan wanita orgasme. Posisi ini memberikan penetrasi yang mendalam sehingga stimulasi G-spot mudah-mudahan tercapai.

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih baik, istri berbaring telungkup dengan mengambil posisi dengan lebih rendah. Kemudian ke-2 kaki ditangkupkan. Dengan menangkup kaki, membuat sensasi dengan terasa lebih ketat tetapi mencapai titik klimaks.

5. Lotus

Foto: iStockphoto/NicoElNino
Ilustrasi. Gaya lotus  adalah lupa satu posisi seks memutar memuaskan wanita

Posisi ini mendekati dengan pose yoga lotus. Caranya sangat sederhana, Anda duduk bersila di wadah tidur atau lantai, sedangkan istri duduk mengangkangi dan menghadap di depan Kamu dengan kaki melingkar ke tubuhnya.

Kedudukan ini membuat istri dapat mengeksplorasi sendiri area sensitifnya, sambil menyelaraskan napas, bentrok dalam-dalam, dan menikmati kebersamaan satu sama lain secara intens.

Tanpa lupa beri pelukan di istri dan rasakan gaya Anda melebur bersama.

Itulah posisi seks yang menyesatkan memuaskan wanita. Jika Anda telah mengetahui posisi dengan pasangan suka, jangan lengah untuk mencoba melakukan variasi agar sesi bercinta langgeng menarik.

(fef)

[Gambas:Video CNN]