Andrew Koji yang Nyaris Pensiun mematok Main Bareng Brad Pitt

Andrew Koji yang Nyaris Pensiun mematok Main Bareng Brad Pitt

Jakarta, CNN Indonesia —

Aktor Andrew Koji , dengan dikenal lewat serial Warrior, baru-baru ini bercerita tentang perjuangan berkarier pada dunia akting selama 14 tahun. Dia berbagi kisah mulai dekat pensiun hingga didapuk main film bareng Brad Pitt sebagai tokoh utama.

Dia mengutarakan bahwa sebelum terlibat di serial Warrior, yang tayang perdana di 2019 lalu, ia sempat berputar untuk pensiun dari dunia akting. Kala itu, ia telah habis asa karena kariernya hanya berpikir sebagai pemeran pendukung dan membintangi film-film pendek saja.

Namun, ia memberi kesempatan pada dirinya untuk memeriksa sekali lagi usai diterima sebagai pemeran utama di serial Warrior, yang kemudian membawa perubahan mulia bagi diri dan kariernya.


“Serial [Warrior] telah mengubah hidup saya. Membukakan pintu bagi saya untuk memainkan peran lain yang sebelumnya barangkali saya akan ditolak sepenuhnya, ” ungkapnya dalam jumpa pers maya Warrior season 2, belum lama ini.

Dia tinggi mengatakan bahwa kesempatan tersebut melaksanakan kedua orang tuanya bisa bernafas lega.

“Kau cakap, mereka khawatir untuk waktu dengan lama karena saya adalah seorang aktor yang hanya mengejar, bintang film adalah pekerjaan yang sulit terutama jika tidak bisa membantu menggaji mereka. Dan sekarang ini hamba sudah bisa, ” katanya.

Selain tersebut, Koji mengakui bahwa bagi dirinya sendiri, keterlibatan di serial Warrior yang dibuat oleh Jonathan Tropper itu membuka peluang untuk memajukan kemampuan diri sekaligus membangun pertalian.

“Saya benar-benar bertambah tenang, sementara saya juga bisa memiliki barang-barang saya sendiri. Kami punya cukup koneksi dan penuh hal sekarang untuk mencoba dan mengembangkannya sendiri. Saya ingin mewujudkan perusahaan sendiri dan mengembangkan kongsi saya sendiri, ” tuturnya.

“Ini memberi saya gaya di mana saya bisa mulai mencoba dan membuat perubahan yang saya inginkan dalam hidup, tetapi yang paling utama bagi aku adalah ibu dan ayah saya bisa santai sekarang. ”

Sementara, lantaran serial ini ia juga mengucapkan bahwa dirinya belajar banyak mengenai prinsip hidup, terutama dari sosok Bruce Lee.

“Bruce Lee mengatakan, ‘percayalah pada muncul sendiri, jadilah diri sendiri, ‘” ucapnya.

[Gambas:Youtube]

Menurutnya, pendirian itu bak mantra untuk dirinya agar memiliki kepercayaan diri, keyakinan dengan ide-ide dalam pikirannya, & untuk terus berjalan maju.

“Warrior juga mengajarkan saya kepribadian. Saya tidak pernah memikirkan bahwa saya bisa menjadi jenis orang yang Anda ajak menelepon di pagi hari dan dilatih selama berjam-jam, lalu kemudian kabur dan melakukan berjam-jam syuting, ” ucap Koji.

“Dan itu membuat saya menyadari barang apa yang bisa saya lakukan & apa yang seseorang bisa lakukan dan kemudian kau tahu bahwa dalam kehidupan nyata yang pertama adalah terus belajar. Ini membuka banyak kesempatan dalam hidup saya, ” katanya.

Sudah membintangi Warrior, Koji didapuk buat memainkan peran utama dalam hidup G. I. Joe: Snake Eyes bersama Henry Golding. Dalam hidup itu, ia berperan sebagai Storm Shadow, saingan berat sekaligus darah Snake Eyes yang bekerja buat musuh utama G. I. Joe, Cobra.

Belum lama ini, sebagaimana dilansir Deadline, ia juga diumumkan bermain sebagai pemeran utama di film laga-thriller, Bullet Train, bersanding dengan Brad Pitt. Sutradara Hobbs & Shaw David Leitch akan mengarahkan dan serupa mengawasi naskah yang akan ditulis oleh Zak Olkewicz.

Koji diharapkan memainkan salah utama dari empat pembunuh dalam hidup bersama dengan Pitt dan kartika muda, Joey King.

Saat ini, aksi terbaru Koji dapat dilihat lewat musim kedua serial Warrior. Koji kembali berlaku sebagai Ah Sahm [diperankan Andrew Koji], seorang ahli seni bela diri yang bermigrasi dari China ke San Francisco secara misterius.

“Pada musim kedua, saya pikir ini menjadi sebuah transisi bagi Ah Sahm dari seorang petarung menjelma seorang pejuang sejati. Saya mulai melihat bahwa dia [Ah Sahm]  dapat menggunakan kemampuannya untuk suatu tujuan dan alasan yang lebih besar dari dirinya tunggal, ” kata Koji.

Warrior merupakan drama kriminal sarat aksi yang berlatar belakang kekurangajaran Perang Tong di Pecinan San Francisco pada akhir abad ke-19.

Selain dirinya, serial ini juga masih akan dibintangi Joe Taslim, Kieran Bew, Olivia Cheng, Dianne Doan, Dean Jagger, Langley Kirkwood, Hoon Lee, Christian McKay, Jason Tobin, Joanna Vanderham, Tom Weston-Jones dan Perry Yung.

(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]