Bagnaia Ingin Terus Garang dalam MotoGP Amerika

Jakarta, CNN Indonesia —

Pembalap Ducati, Pecco Bagnaia   jadi tampil garang dan memimpin dua seri terakhir di MotoGP 2021 . Ia ingin melanjutkan tren tentu itu di MotoGP Amerika Konsorsium   minggu ini.

Bagnaia mampu jadi yang tercepat di balapan MotoGP Aragon dan MotoGP San Marino. Setelah momen itu, Bagnaia dan pembalap lainnya memiliki jeda istirahat sebelum balik beraksi pekan ini.

“Hari-hari istirahat pra MotoGP Amerika setelah tes di Misano sangat bermanfaat bagi saya untuk mengembalikan energi dan melupakan kemajuan yang diraih. ”


“Baik di Aragon dan Misano, saya merasa enak di atas motor semenjak sesi latihan bebas di Jumat. Secara umum, perasaan saya terhadap motor betul bagus di dua seri terakhir, ” ucap Bagnaia seperti dikutip dari Crash.

Karena itulah, Bagnaia berharap bisa meneruskan tren bagus tersebut dalam MotoGP Amerika.

“Saya harap bisa kembali merasakan yang hal sama di Austin dan tampil kompetitif minggu ini, ” ucap Bagnaia.

Di klasemen MotoGP 2021, Bagnaia berada di urutan kedua secara selisih 48 poin dibanding pemuncak klasemen. Dengan 4 seri tersisa, Bagnaia butuh kerja keras untuk mampu menyusul Quartararo.

“Jarak di klasemen kejuaraan dunia masih besar & hanya tinggal empat cahaya tersisa. ”

Banner Live Streaming MotoGP 2021

“Dengan demikian penting untuk tampil konsisten & meraih poin sebanyaknya, ” ucap Bagnaia.

Balapan MotoGP Amerika Konsorsium akan berlangsung pad Senin (4/10) dini hari WIB. Balapan MotoGP Amerika Serikat bisa disaksikan lewat pancaran langsung di Trans7 & live streaming di CNNIndonesia. com .

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)