Buatan Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Man Utd 4-2

Jakarta, CNN Indonesia —

Liverpool   mengalahkan  Manchester United dengan skor 4-2 dalam laga  Liga Inggris di Stadion Old Trafford, pada Jumat (14/5) dini hari WIB.

The Reds lulus berkat dua gol sejak Roberto Firmino dan kepala tendangan Diogo Jota dengan menjebol gawang Manchester United.   Mohamed Salah kemudian menutup pertandingan dengan gol di menit ke-90.

Manchester United cuma mampu melawan dengan perut gol yang dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-10 dan Marchus Rashford di menit 68.


Kemenangan ini semakin membuka peluang Liverpool untuk tampil di Liga Champions musim aliran. Saat ini, Liverpool berkecukupan di posisi 5 klasemen sementara dengan 60 pokok.

Sebagaimana dilansir AFP , mereka masih harus menang dalam tiga pertandingan abu untuk mengamankan posisi dalam empat besar.

Sementara itu, Man United sudah pasti mengantongi satu kartu ke Liga Champions biar kalah di laga melayani Liverpool ini.

Dengan perolehan 70 pokok, MU kini berada di posisi dua, satu status di bawah Man City yang sudah dipastikan menjelma pemenang Liga Inggris.

(has)

[Gambas:Video CNN]