Buatan Ulang Pretty Little Liars Meresap Tahap Pengembangan

Buatan Ulang Pretty Little Liars Meresap Tahap Pengembangan

Jakarta, CNN Indonesia —

Pandemi virus corona nampak tidak mengacaukan penggarapan produksi ulang Pretty Little Liars . Serial itu dilaporkan tengah memasuki tahap pengembangan bersama rumah produksi Warner Bros. Television.

Variety melaporkan, serial ini akan digarap oleh Roberto Aguirre-Sacasa yang sebelumnya mengerjakan serial Riverdale. Kemudian Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo menjadi eksekutif produser daripada Alloy Entertainment yang memiliki benar cipta serial ini.

Sampai saat ini belum diketahui Pretty Little Liars akan dirilis seperti apa. Namun, salah satu rencananya adalah merilis secara digital melalui layanan streaming HBO Max yang dimiliki perusahaan induk Warner Bros. Television.


Bersandarkan keterangan sumber Variety, HBO Max ingin memiliki konten baru jadi bentuk penawaran. Oleh karena tersebut layanan streaming ini juga melahirkan ulang serial Gossip Girl.

Pretty Little Liars adalah serial misteri thriller remaja dengan pertama kali tayang di Amerika pada 28 Juni 2010. Bersambungan tersebut merupakan hasil adaptasi novel Pretty Little Liars karya Cerai berai Shepard.

Serial ini menceritakan kehidupan empat remaja, yakni Aria, Spencer, Hanna, dan Emily yang berubah semenjak teman sekaligus ketua geng mereka, Alison, menghilang. Mereka mulai mendapatkan teror misterius dari A.

A seperti benar-benar mengetahui watak semua orang di kira-kira empat sahabat tersebut. Teror-teror tersebut membuat Aria, Spencer, Hanna, serta Emily selalu berbohong dan menutup keinginan A.

Pretty Little Liars berlangsung selama tujuh musim dan tamat pada 27 Juni 2017. Terhitung serial ini berisikan 160 episode dari segenap musim.

Awal Agustus lalu, pemeran Pretty Little Liars reuni untuk menyapa penggemar pada podcast bertajuk Pretty Little Wine Moms. Mereka membahas banyak kejadian dari serial misteri yang tamat pada 2017 tersebut.

Holly Marie Combs, Lesley Fera, dan Nia Peeples akan membahas satu per satu episode Pretty Little Liars dan mengisahkan perkara di belakang layar. Mereka serupa akan mengundang orang yang pernah terlibat dalam Pretty Little Liars.

Pada Agustus kemarin, podcast Pretty Little Wine Moms kedatangan Shay Mitchell (Emily Fields), Brant Daugherty (Noel Kahn), dan Torrey DeVitto (Melissa Hastings).

Melansir Digital Spy, perancang kostum Mandi Line dan produser Bryan M. Holdman juga akan hadir sebagai tamu bulan tersebut. Selain itu juga ada kurang bintang utama, seperti Lucy Hale, Ashley Benson, Sasha Pieterse, & Tyler Blackburn.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]