Cermin Bus Real Madrid Dipecahkan Fans Saat Tiba di Anfield

Jakarta, CNN Indonesia —

Jendela bus  Real Madrid yang  berada dalam samping tempat duduk guru Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan telah dihancurkan oleh para penggemar  di dekat  Anfield, saat mereka menuju pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melayani Liverpool, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Gambar yang diposting di jalan sosial menunjukkan pecahan kaca di sisi kanan bus Real Madrid. Real Madrid saat ini belum mengadukan adanya cedera pada pemeran atau anggota staf.

Video di jalan sosial juga menunjukkan penggemar Liverpool berbaris di Anfield Road untuk menyambut kedua tim tiba. Tampak betul sedikit yang memakai masker atau menjaga jarak sosial.


Ketika salah kepala bus Real diparkir dalam ujung lapangan The Kop setelah tim turun, terang jelas salah satu jendela cermin pelapis telah pecah dan staf Liverpool terlihat menghapuskan tumpukan pecahan kaca. Petugas polisi juga tampak siap.

[Gambas:Twitter]

Seorang juru bicara Liverpool mengutarakan dalam sebuah pernyataan: “Kami dengan tegas mengutuk kegiatan yang menyebabkan bus tim Real Madrid rusak saat tiba di Anfield malam ini. ”

“Ini benar-benar temperamen yang tidak dapat diterima dan memalukan dari kira-kira individu. ”

“Kami dengan tulus menodong maaf kepada para tamu kami atas segala kesusahan yang ditimbulkan. ”

“Kami akan beroperasi sama dengan Polisi Merseyside untuk menetapkan fakta dan mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab, ” tulis pemberitahuan klub dikutip dari Evening Standard.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/rhr)