Corak Grup K-Pop SEVENTEEN Galib di Billboard Japan Hot 100

Jakarta, CNN Indonesia —

Lagu baru pepatah Jepang berjudul Not Alone atau Hitoro Ja Nai dari  SEVENTEEN selama dua pekan bertahan pada puncak tangga Billboard Japan Hot 100.

Pencapaian tersebut menobatkan SEVENTEEN sebagai boyband Korea mula-mula tahun ini yang menyimpan posisi tersebut. Lagu Not Alone memuncaki tangga Billboard Japan Hot 100 semenjak 19-25 April.

Sejak dirilis di kelas 15 April lalu, cara ini berhasil menduduki peringkat pertama di tangga Sempurna Selling Songs.


Tak hanya tersebut, lagu ini menempati kondisi ke 29 sebagai dalam platform streaming musik serta meraih posisi ke 45 sebagai musik paling penuh diunduh.

Selain lagu Not Alone, SEVENTEEN juga merilis dua lagu lain yaitu HOME; RUN dan Run To You. Lagu-lagu itu masuk dalam single rekaman Jepang ketiga dengan tajuk sama.

SEVENTEEN merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk sebab Pledis Entertainment. Boyband itu terdiri dari tiga belas anggota yakni Woozi, Wonwoo, Vernon, Mingyu, Jun, Hoshi, The8, DK, Joshua, Jeonghan, Dino, S. Coups, dan Seungkwan.

Mereka memulai debutnya pada 26 Mei 2015 dengan langgam berjudul Adore U. Saat ini, SEVENTEEN telah merilis tiga album studio, dua album repackage, satu album kompilasi, 10 mini album, serta 19 single.

[Gambas:Youtube]

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]