Gong Yoo dan Park Bo-gum Saling Berhadapan di Poster Seo Bok

Gong Yoo dan Park Bo-gum Saling Berhadapan di Poster Seo Bok

Jakarta, CNN Indonesia —

Pihak CJ Entertainment merilis poster terbaru dari film  teranyar Gong Yoo dan Park Bo-gum, Seo  Bok   yang dijadwalkan rilis pada Desember 2020 mendatang.

Dalam plakat tersebut, Gong Yoo dan Park Bo-gum digambarkan saling berhadapan mulia sama lain dengan dilengkapi gubahan “akhir dari dunia, sebuah perjalanan spesial dimulai”.

Seobok mengisahkan Ki Heon (Gong Yoo), seorang mantan intel yang memperoleh tugas terakhir dalam kariernya secara memastikan perjalanan kloning manusia prima bernama Seo Bok (Park Bo-gum) berjalan aman.


Tetapi dalam perjalanan misi, keduanya justru terjebak dalam situasi berbahaya sebab sejumlah pihak internal justru ingin menguasai proyek kloningan itu.

Dalam poster, Ki Heon dan Seo Bok saling menatap satu sama lain. Poster ini juga disebut Star News via Naver  berisi momen ketika keduanya memulai perjalanan mereka menghadapi berbagai situasi yang tak terduga.

Pada akhir Oktober lalu, Gong Yoo mengiakan kagum dengan pesan-pesan moral tentang kemanusiaan dalam film terbarunya bersama-sama Park Bo-gum itu.

Dalam konferensi pers virtual yang berlangsung pada Selasa (27/10), Gong Yo mengatakan bahwa film Seo Bok menggambarkan ketakutan batin akan kematian sebagai salah satu hal menarik dalam kehidupan manusia.

“Itu bukan cerita yang mudah dan sederhana. Mulanya, saya tertarik dengan jalan ceritanya, tapi juga menyadari ini hendak menjadi film yang sulit, ” kata Gong Yoo.

“Namun, saya tertarik dengan poin penting yang ingin disampaikan oleh sutradara. Saya tertantang untuk membawakannya dengan karakter ini. ” lanjutnya.

Gong Yoo menjelaskan bahwa Ki Hun sendiri menderita trauma mental, terisolasi dari asosiasi, dan hidup dalam keadaan menyentuh. Namun, ia tetap berupaya menolong Seo Bok.

“Dalam menjalankan misi mematikan ini, Ki Hun bertekad untuk menyelamatkan Seo Bok yang terancam ke kedudukan yang aman, ” katanya kaya dikutip Yonhap.

Ia kemudian berkata, “Namun, semua upayanya tidak berjalan sesuai rencana. Sejak awal misi, keduanya terlibat bervariasi konflik. Namun, seiring waktu itu saling mengenal satu sama lain. ”

(end)

[Gambas:Video CNN]