Ikhtisar Titisan Dewi Ular, Lagak Balas Dendam Suzzanna

Jakarta, CNN Indonesia —

Titisan Dewi Ular merupakan lupa satu film horor luhur Indonesia yang rilis di 1990 silam. Berikut sinopsis film horor yang dibintangi oleh Suzzanna Martha Frederika van Osch   ini.

Kemala (Suzzanna) yang merupakan anak dari pasangan suami istri Dayan (Muni Cader) dan Sumi (Suzzanna) bukan pribadi biasa. Ia sebenarnya ialah titisan Dewi Ular.

Dewi Ular tunggal menyimpan dendam pada Dayan yang memiliki profesi sebagai pawang ular. Selama memedulikan profesi itu Dayan telah membunuh ribuan ular perlu mendapatkan mahkota kemala makbul.


Berbarengan waktu berjalan, Kemala tumbuh sebagai gadis remaja. Ia pun bertemu dengan adam bernama Radi (Jeffry Waworuntu) yang mewarisi perkebunan serta menyelesaikan kuliah di asing negeri.

Semakin lama mereka berdua saling mencintai mulia sama lain. Namun, ikatan mereka sebenarnya tidak mudah-mudahan karena Radi sudah dijodohkan dengan Dinda (Yana Achbariee) oleh orang tuanya.

Kisah cinta mereka semakin rumit karena Kemala juga tidak diterima sebab ibunda Radi yang bernama Tanti Hendro (Ade Irawan). Tanti tetap menginginkan anaknya untuk menikah dengan Dinda.

Pada zaman bersamaan, Dayan bersama Bungkus Karso (Doddy Sukma) mau menghabiskan Kemala. Lengkap sudah masalah hidup Kemala, mulai dari nyawa yang terancam sampai cinta yang tidak direstui.

Kejadian itu membuat Dewi Bedudak beraksi membantu Kemala buat menghadapi berbagai. Mulai dibanding melindungi nyawa Kemala sampai menyelesaikan masalah cinta dengan kekasihnya yang sudah dijodohkan.

[Gambas:Instagram]

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]