Jalan Sarapan Bantu Turunkan Berat Badan dan Buat Perut Rata

Jakarta, CNN Indonesia —

Sudah  sarapan pagi ini?

Ingat jangan lupa asas agar tubuh tetap segar dan berenergi setiap keadaan. Terkadang orang suka melengahkan sarapan lantaran dianggap bisa menambah berat badan dan membuat perut jadi buncit.

Banyak ahli sepakat bahwa salah satu strategi untuk menurunkan mengandung badan dan mendapatkan lambung rata adalah dengan sarapan, bukan melewatinya.


Penelitian telah menginvestigasi bahwa orang yang prasmanan sarapan kaya protein dan/atau serat secara teratur cenderung memiliki Indeks Massa Awak (BMI) yang lebih hina dan mengonsumsi lebih sedikit kalori di kemudian keadaan. Percobaan lain yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition menawarkan alasan lain buat makan setiap pagi. Para peneliti menemukan bahwa melengahkan sarapan dikaitkan dengan efek diabetes tipe 2 yang lebih tinggi.

Mengutip Eat This Not That, banyak ahli yang mengungkapkan tersedia cara efektif untuk memproduksi perut Anda jadi rata.

Berikut jalan sarapan yang tepat buat membantu penurunan berat badan dan perut rata:

1. Fokus pada jangka panjang
“Tidak ada sasaran ajaib atau strategi yang dapat membuat perut Kamu tampak rata dengan segera, ” kata Stacey Krawczyk, ahli diet untuk Grain Foods Foundation dan Kepala Food Well Strategies.

“Namun, makan dalam pagi hari memang membantu manajemen berat badan jangka panjang karena mengatur tempo untuk hari itu. Jika ada trik untuk menyandarkan berat badan, itu merupakan membuat rencana makan dengan terarah, ” katanya.

“Kebiasaan baik membantu menciptakan kebiasaan baik dalam masa depan, jadi santap sarapan seimbang dengan biji-bijian kaya serat (termasuk makanan yang dibuat dengan biji-bijian utuh dan biji-bijian dengan diperkaya), protein tanpa lemak, dan beberapa buah ataupun sayuran dapat membantu Anda tetap kenyang untuk menghindari ‘ kemerosotan di pagi hari’ dan membantu Kamu tetap di jalur, ” kata Krawczyk.

Cara Asas Bantu Turunkan Berat Pranata dan Buat Perut Licin

BACA KACA BERIKUTNYA