John Cena Promosi BTS ke Pemain The Suicide Squad

Jakarta, CNN Indonesia —

John Bukti   dengan mengakui bahwa dirinya ialah ARMY atau penggemar BTS terkejut saat mengetahui kalau lawan mainnya, Joel Kinnaman, tidak tahu apa-apa mengenai boyband Korea tersebut.

Diberitakan ETalk  pada Rabu (4/8), John Petunjuk tengah memutar lagu BTS ketika wawancara dengan jalan itu di sela syuting serial televisi yang merupakan spin-off dari The Suicide Squad, Peacemaker.

“Saya juga penggemar mengandung BTS. Saya pikir [karakter] Peacemaker selalu harus ikut menjadi arah dari BTS, ” perkataan John Cena.


Pernyataan Cena itu langsung ditimpali lawan mainnya Joel Kinnaman yang bertanya tentang BTS.

“Apa itu BTS? ” ujar Joel Kinnaman.

“Joel, kita akan berbicara secara offline karena aku akan…, ” jawab John Cena yang belum sampai selesai dijawab tepat ditimpali Kinnaman dengan berkata apakah dirinya melewatkan sesuatu.

“Hmm, semuanya? Itu cara terbaik untuk mengatakannya. Hamba akan menjelaskan semuanya belakang Joel, secara keseluruhan, soal ARMY BTS, ” tanggungan John Cena.

“Alasan saya ingin menjelaskan kepada Anda secara offline adalah agar Anda tak bikin komunitas, yang sangat besar dengan nilai & suara yang kuat, maka amat gelisah terhadap Anda. Jadi kita akan bicara nanti, ” kata John Cena.

John Cena sudah lama mengesahkan bahwa dirinya adalah ARMY. Hal ini diungkapkannya kala tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

“Saya sangat tertarik dengan musiknya dan juga amat tergiring tentang arti mendalam pada balik musik-musik mereka. Mereka mengampanyekan untuk mencintai diri. Mereka mendorong untuk tanpa takut gagal, ” introduksi John Cena.

[Gambas:Instagram]

Selain membahas mengenai ARMY dan keinginan John Cena mengajarkan dunia BTS kepada Joel Kinnaman, John Cena juga mengungkapkan jalan syuting serial spin-off Suicide Squad yang didasarkan dalam karakternya itu.

Pemeran karakter Peacemaker tersebut mengatakan bahwa ia menyukai kota Vancouver dan sejauh ini semua berjalan asing biasa.

Sementara itu dalam serial spin-off Suicide Squad ini, James Gunn membawa kembali kurang penjahat super favorit dalam film Suicide Squad semacam Harley Quinn dan Rick Flag Kinnaman.

Serial ini juga menampilkan aktor dari Kanada, Nathan Fillion yang berperan jadi The Detachable Kid ataupun TDK. Selain Fillion, serial spin-off Suicide Squad selalu memiliki anggota baru yakni Pete Davidson, yang menjadi Blackguard, penjahat lucu dengan sering mati karena aksinya sendiri.

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]