Kemunculan Anak Hibrida Hewan di dalam Trailer Sweet Tooth

Jakarta, CNN Indonesia —

Layanan streaming Netflix   resmi merilis trailer pertama serial Sweet Tooth . Dalam trailer berdurasi hampir dua menit tersebut diperlihatkan sejumlah bani atau bocah hibrida.

Trailer dibuka secara penjelasan yang tidak rinci bahwa ada suatu kejadian yang membuat sejumlah budak terlahir dengan hibrida hewan, salah satunya seorang bani yang terlahir memiliki petunjuk dan telinga rusa.

Anak-anak yang terlahir hibrida tersebut tidak diterima masyarakat sehingga mengasingkan muncul. Namun, tetap masih tersedia orang yang ingin mencelakai anak-anak hibrida itu.


Hingga alhasil anak bertanduk dan bertelinga rusa tersebut belajar bertahan hidup dan melawan. Dia mendapat bantuan dari seseorang bernama Tommy Jepperd yang menolongnya dari ancaman.

Bersambungan ini merupakan adaptasi dibanding komik bertajuk sama dengan dirilis oleh DC Comics. Sebanyak 40 episode komik Sweet Tooth diterbitkan DC Comics dari tahun 2009 sampai 2013.

Dalam serial yang dibuat oleh DC Entertainment ini terdapat sineas kenamaan yang memiliki peran di pulih layar, yaitu pasangan Robert Downey Jr. -Susan Downey yang berperan sebagai pengusaha eksekutif.

Sweet Tooth dijadwalkan rilis pada 4 Juni mendatang. Namun, belum diketahui berapa jumlah babak dan durasi musim baru serial ini.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)

[Gambas:Video CNN]