Man Utd vs Milan: Rashford Dipuji Legenda Rossoneri

Jakarta, CNN Indonesia —

Bintang Manchester United , Marcus Rashford   mendapat sanjungan dari legenda AC Milan , Franco Baresi.

Baresi menganggap Rashford adalah sosok pemain muda yang komplet dan bisa diandalkan oleh tim dengan diperkuat olehnya.

“Saya benar menyukai Marcus Rashford, tempat adalah sosok pemain dengan luar biasa. Dia tentu tidak akan buruk untuk Milan. Dia bisa berlaku di posisi manapun pada depan, hal itu merupakan sebuah keuntungan, ” cakap Baresi seperti dikutip daripada Football Italia.


Baresi menganggap Rashford adalah cerminan dari striker di era sepak bola modern.

Zlatan Ibrahimovic  tak bisa tampil di Old Trafford. (AP/Spada)

“Rashford adalah penyerang modern yang memiliki segala yang dibutuhkan untuk oleh sebab itu pemain yang mampu hadir baik, Dia selama itu sudah menunjukkan mampu hadir hebat dan bisa melayani hal-hal luar biasa. Tempat punya kualitas, ” kata Baresi.

Rashford sendiri tidak bisa berlaku di leg pertama Man Utd vs Milan pokok mengalami cedera pergelangan lengah.

Di benteng Milan, Rossoneri juga tidak bisa memainkan Zatan Ibrahimovic. Meski Ibrahimovic tak pada lapangan, Baresi yakin sifat juang Ibrahimovic sudah mengubah Milan dalam satu tarikh terakhir.

“Ibra adalah sosok yang betul kuat bagi kami, terutama dalam hal mengubah rekan-rekan setimnya terkait kepercayaan & kesadaran [sebagai tim besar], ” tutur Baresi.

Baresi sendiri menyayangkan duel Man Utd vs Milan terjadi di babak 16 besar Liga Europa.

“Sungguh mengecewakan bertemu United di babak 16 gede, karena seharusnya lebih jalan bertemu mereka di bagian akhir kompetisi. Kami datang ke laga ini secara keyakinan kami bisa bermain baik, kami berharap bisa mencatat dua laga menawan, ” tutur Baresi.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)