Messi Absen di Metz vs PSG karena Cedera Tewas

Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi   dilaporkan mengalami cedera lutut dan terpaksa absen saat Paris Saint Germain   melawat ke markas Metz pada lanjutan Liga Prancis, Kamis (23/9) dini keadaan waktu Indonesia.

Sky Sports melansir, hasil pemindaian tim medis menunjukkan Messi mengalami memar di lutut kirinya. Kondisi ini membuat pelatih Mauricio Pochettino tak mau mengambil efek.

“Lionel Messi akan melewatkan pertandingan PSG melawan Metz  besok malam setelah pemindaian MRI melahirkan memar di bagian terampil lutut kirinya, ” tulis Sky Sports .


Meski demikian, media tersebut memprediksi Messi dipersiapkan tampil melawan Manchester City pada laga kedua babak penyisihan grup Asosiasi Champions yang berlangsung pasar depan.

Kapten timnas Argentina tersebut sedang mendapat perawatan setelah menghadapi Olympique Lyon pada pekan keenam Ligue 1, simpulan pekan lalu.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, Messi kedapatan memegang lutut tak lama setelah mengalami benturan dengan pemain Lyon.

Tak mau mengambil risiko lebih jauh, Pochettino memutuskan menarik keluar Messi di menit ke-76 dan menggantikannya dengan Achraf Hakimi.

Namun, Messi tampak kecewa dan menolak menjabat tangan Pochettino di samping lapangan. Insiden ini berbuntut panjang dan menjadi polemik di media.

Belakangan, tim medis PSG membuktikan bahwa keputusan Pochettino tepat. Messi mengalami provokasi di lutut dan kudu dilindungi dari potensi cedera lebih jauh.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)