Penipuan Lotere – Kebenaran Tentang Keluarga Besar dan Lotere!


Apakah Anda ingin merekam jawaban untuk teka-teki: Apa yang menerbitkan orang bermain lotre? Jika demikian, Anda tentu tidak otonom. Dalam artikel ini saya akan mengemukakan mengapa jawabannya serupa ini.

Moral dari kaul ini. Kami diberitahu bahwa jawabannya adalah ini. Moral daripada cerita ini adalah bahwa tidak ada orang dalam urutan kejadian yang berpengaruh di bidang roh yang serupa. Pertama, tidak ada pahlawan / penjahat. Hanya tersedia satu korban, akan tetapi kemudian dia pula tertarik dengan lotere seperti orang lain sampai ternyata dia juga akan dilempari batu. Tapi bukan hanya korbannya nun dilempari; penduduk kota juga melempar batu ke pemenang serta pecundang.

Apakah ini hanya kebetulan? Tidak, masih ada lagi… faktanya adalah kalau ketiga anak nun terlibat dalam suri ini semuanya merupakan pemenang lotere serta mereka dapat berbagi hadiah uang. Artinya masing-masing berakhir secara satu lembar kertas yang telah dilubangi dan dimasukkan ke dalam kantong plastik. Pertanyaannya adalah: segala sesuatu yang dimenangkan sambil tiga anak dengan beruntung dari keadaan ini?

Mengapa wanita dengan tiga keturunan ini menjadi sasaran surat kebencian? Apa sebab dia yang dipilih untuk surat kebencian seperti itu? Mengapa tiada proses penyortiran alternatif lain dan mengapa tim lotere North Bennington memilihnya guna undian lotere? Cuma ada satu tips untuk mengetahui balasan atas pertanyaan-pertanyaan itu, dan itu ada di buku dengan saya beli sesudah membaca tentang skandal ini.

Ini adalah cerita pendek bertolak pada kasus nyata nun terjadi di barat laut Amerika Serikat. Ini adalah lokasi yang serupa yang tak beruntung saya kunjungi baru-baru ini. Nini teman saya membela lotere negara potongan empat puluh tahun yang lalu & hadiah uangnya amat besar. HK mengunjungi lokasi tempat tinggalnya dan terpesona secara apa yang aku lihat. Dia memfatwakan saya bagaimana orde lotere bekerja serta bahwa ada upacara tahunan yang biasa sebagai undian lotere Slippery Slope. Bagaimana pria ini membela hadiahnya saat itu dan bagaimana dia membelanjakannya?

Setelah saya membaca cerita pendek ini, saya akan mengetahui lebih banyak tentang pemenang lotere khusus ini dan siapa lagi nun mungkin memenangkan lotere melalui sistem seperti. Saya tidak dapat menemukan informasi segala sesuatu pun secara online, yang akan mengungkapkan nama pemenang lainnya. Tetapi saya medapati beberapa data memukau di situs sah lotere, yang mengemukakan bahwa pria ini memenangkan lotere itu dua kali. Tanggal lahir resminya terdaftar tetapi penduduk metropolitan tampaknya telah membingungkannya dengan pria beda yang lahir pada kota yang kolektif dengannya. Seorang laki-laki diyakini menang dua kali sementara nun lain dikatakan menang sekali.