Penuhi Janji, Raffi Ahmad Sokong Ucok Baba Mobil Segar

Jakarta, CNN Indonesia —

Raffi Ahmad   kesudahannya memberikan mobil seharga agak Rp300 juta untuk Ucok Baba, setelah sebelumnya tahu berjanji kepada komedian tersebut pada awal Agustus semrawut.

Dalam  sebuah video yang diunggah dalam YouTube pada Senin (23/8), Raffi sempat mengisengi Ucok Baba. Ia mengaku sudah membayar DP mobil tersebut sebesar Rp150 juta, tetapi membutuhkan uang dalam total yang sama untuk mati Rans FC ke Turki.

Raffi biar pura-pura meminjam uang ke Ucok sebesar Rp150 juta untuk keperluan Rans FC. Ia berjanji akan menutup hutang setelah tiba di Turki yang dilanjutkan dengan pemberian mobil.


Ucok mengaku tidak memiliki uang sebanyak itu dan merasa sebaiknya imbalan mobil tidak perlu dikasih. Raffi yang sedang mengisengi Ucok berkali-kali mengatakan ia akan tetap memberikan mobil tetapi butuh pinjaman lebih dulu.

“Aku orangnya begitu, kalau enggak ada ya enggak tersedia. Jadi, kalau memang enggak jadi juga, enggak jadi masalah bagi saya. Iya, enggak jadi masalah, ” kata Ucok.

Ucok pun menjelaskan bahwa keputusan menyampaikan hadiah  mobil ada dalam tangan Raffi. Ia tak ingin pemberian hadiah mobil berujung masalah yang selalu.

Meski serupa itu, Ucok mengaku sebenarnya berharap karena sudah dijanjikan. Raffi kemudian menawarkan perjanjian hitam di atas putih kalau mobil akan diberikan sesudah ia pulang dari Turki.

“Hah? Ini? Ah lo nge-prank gue kali ya?, ” prawacana Ucok setelah diberikan kertas untuk ditandatangani dan sebuah kunci mobil.

Ucok pun langsung tahu dan menjajal mobil Honda HR-V baru berwarna hitam itu. Ia dan anaknya yang bernama Adam tidak lupa mengucapkan terima beri dan memeluk Raffi Ahmad.

CNNIndonesia. com sudah meminta izin kepada Raffi Ahmad untuk mengutip video tersebut.

[Gambas:Youtube]

Aksi Raffi Ahmad menganjurkan kado mobil untuk Ucok Baba ini bermula di dalam awal Agustus 2021. Masa itu, Ucok Baba diketahui mengunjungi Raffi dan mendatangkan durian sebagai buah lengah.

Raffi kemudian ingin membalas keramahan Ucok Baba tersebut. Ia kemudian berucap akan memberikan mobil kepada komedian tersebut di dalam waktu dekat.

Ketika Raffi Ahmad ditanya oleh karyawannya  terkait bukti memberikan mobil kepada Ucok Baba, suami Nagita Slavina tersebut mengaku bahwa dirinya tak memiliki alasan istimewa.

Raffi menyuarakan dirinya tak merencanakan segalanya, dan melihat perkembangan situasi. Baginya, bila memang telah menjadi rezeki Ucok Baba mendapatkan mobil, maka janjinya itu akan terpenuhi.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]