Program Liga Italia 2021/2022: Kolom Neraka AC Milan

Jakarta, CNN Indonesia —

Ambisi   AC Milan untuk meraih juara   Liga Italia musim ajaran bakal diuji oleh rancangan berat di awal musim.

Milan membuktikan performa impresif pada Perserikatan Italia musim lalu serta sempat jadi juara paruh musim. Namun penampilan yang merosot di paruh ke-2 membuat Milan harus suka melihat Inter Milan yang jadi juara.

Musim ini ambisi Milan merebut Scudetto bakal diuji oleh jadwal yang agak berat. Dalam tujuh pasar awal, Milan akan bertemu tiga laga yang termasuk big match .


Hal tersebut dimulai dari duel lawan Lazio di pekan ke-3, laga lawan Juventus dalam pekan keempat, dan pertarungan melawan Atalanta di minggu ketujuh.

[Gambas:Twitter]

Tiga laga itu bakal krusial bagi nasib Milan di awal musim sayembara Serie A nanti.

AC Milan ditinggal Gianluigi  Donnarumma. (REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Sedangkan di besar pekan awal Milan bakal berjumpa tuan rumah Sampdoria dan menjamu Cagliari.

Misi Milan musim ini untuk bertarung pada jalur Scudetto bakal terasa lebih berat lantaran mereka kehilangan dua pilar sempurna, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Donnarumma yang tampil terang di Euro 2020 memilih tak memperpanjang  kontrak dengan Milan dan pindah ke Paris Saint-Germain. Sedangkan Calhanoglu malah menyeberang ke Inter.

Sementara tersebut, Inter bakal menghadapi Genoa, Verona, Sampdoria, Bologna, serta Fiorentina di lima sabung awal mereka musim itu.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)