Program Siaran Langsung Euro Minggu 20 Juni

Jakarta, CNN Indonesia —

Dua pertandingan  siaran langsung  Euro 2020 (Euro 2021) akan tersaji pada hari ini, Minggu (20/6), termasuk laga  Italia vs Wales . Berikut jadwal siaran langsung Euro 2020 hari tersebut, Minggu  20 Juni

Pertandingan Italia vs Wales pada laga belakang Grup A Euro 2020 akan berlangsung di Gelanggang Olimpico, Roma.

Pertandingan ini akan berlaku sengit karena mempertemukan perut tim teratas di Perkumpulan A yang sama-sama belum menelan kekalahan dalam dua pertandingan.


Saat itu Italia memimpin klasemen sementara Grup A dengan enam poin hasil dua hasil dengan skor 3-0 berasaskan Turki dan Swiss.

Sementara, Wales berharta di posisi kedua klasemen sementara Grup A secara koleksi empat poin daripada hasil imbang 1-1 pada laga perdana melawan Swiss dan kemenangan 2-0 akan Turki.

Pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang menjadi jago Grup A untuk lulus ke babak 16 Euro 2020.

Langgar Italia vs Wales tersebut akan disiarkan langsung di Minggu (20/6) pukul 23. 00 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui Mola TV maupun stasiun televisi nasional RCTI.

Pada jam yang sebanding dan di grup yang sama juga akan menghadapkan Swiss vs Turki. Pertandingan Swiss vs Turki akan disiarkan langsung melalui Mola TV pada Minggu (20/6) pukul 23. 00 WIB.

Saat tersebut Swiss berada di kondisi ketiga klasemen sementara dengan satu poin dan masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar jadi runner-up Grup A atau peringkat ketiga terbaik.

Sementara, bagi Turki yang menghuni juru pokok Grup A kemenangan di laga ini menjadi nilai mati untuk bisa bersaing dalam perhitungan enam awak peringkat ketiga terbaik dengan akan lolos ke 16 besar.

Jadwal Siaran langsung Euro 2020 Minggu 20 Juni

Minggu (20/6)

Grup A/ Italia vs Wales/ 23. 00 WIB (Mola Tv dan RCTI)
Grup A/ Swiss vs Turki/ 23. 00 WIB (Mola TV)

[Gambas:Video CNN]

(rhr/nva)