Shawn Mendes Merasa Sendirian Sebelum Beserta Camila Cabello

Shawn Mendes Merasa Sendirian Sebelum Beserta Camila Cabello

Jakarta, CNN Indonesia —

Shawn Mendes   mengaku bahwa sebelum dia berkencan dengan Camila Cabello, dia kerap merasa “sendirian” dalam hidup dan kehadiran pelantun Havana itu mengubah segalanya.

“Saya tak tahu apakah itu hanya saya atau umum dirasa pria, namun saya pikir selama tujuh tahun, saya menjalani kehidupan yang amat cepat, dan saya jarang berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman saya, ” kata Mendes kepada musisi Elton John dalam ramah dengan V Man.

“Namun ketika saya bersama Camila, sesegera keluarganya berada di sekitarnya. [Dia] itu selalu dengan keluarga dan teman-temannya, dan ini membuat saya ingin men ibu saya, ” lanjutnya.


“Saya mulai menghubungi kembali keluarga dan teman saya serta semua hubungan yang saya mengalami sudah menjauh. Saya merasa kecil sendirian di sana dan dia mengubah itu untuk saya, ” kata Shawn Mendes, dikutip dibanding ET.

[Gambas:Instagram]

Bukan kali itu saja Shawn Mendes memberikan nilai untuk Camila Cabello. Pada Oktober lalu, Mendes bahkan mengaku semua lagunya soal mantan personel Fifth Harmony tersebut.

“Lagu-lagu saya yang datang ke radio atau yang lain dan hamba bilang ‘segalanya tentang dirimu. Itu semua, itu selalu tentang dirimu’, ” kata Mendes dalam akhir trailer dokumenter tentang dirinya, In Wonder.

“Dia [Camila Cabello] bilang, maksudnya barang apa? Saya balas, itu semua mengenai dirimu. Semua lagu yang sudah saya tulis, ”

Mendes dan Cabello pertama kali bersama dalam suatu kolaborasi bertajuk I Know What You Did Last Summer di dalam 2015 lalu dan berlanjut secara Senorita pada 2018. Keduanya tunggal diketahui menjalani asmara pada Juli 2019.

ET  mengumumkan, Cabello tampil beberapa kali dalam trailer dokumenter yang akan membuat penggemar Mendes menjelajahi di pulih panggung tur dunia yang dia jalani baru-baru ini.

Mati dengan jumlah acara hingga 104 penampilan tersebut terbilang “amat intens” bagi Mendes, yang baru-baru tersebut mengaku berjuang mengatasi kesulitan menghadapi popularitasnya yang terus menanjak.

Pada awal Oktober awut-awutan, musisi asal Kanada ini merilis single perdana dari Wonder dengan bertajuk Wonder lengkap dengan video musiknya.

“Saya menyusun album yang disebut Wonder. Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Saya memeriksa untuk tetap menjadi nyata dan sejujur yang pernah saya lalui, ” ujar Mendes.

Wonder akan menjadi album keempat Mendes sepanjang karier bermusiknya. Sebelumnya, ia sudah merilis tiga rekaman, yaitu Handwritten (2015), Illuminate (2016), dan Shawn Mendes (2018).

(end)

[Gambas:Video CNN]