Tangis Hyeri di Hari Simpulan Syuting My Roommate is a Gumiho

Jakarta, CNN Indonesia —

Aktris Hyeri   tak kuasa menahan tangis kala jalani keadaan terakhir syuting drama My Roommate is a Gumiho . Drama tersebut sudah tamat dan berakhir di episode 16.

Dalam vlog pribadinya, Hyeri membagikan kesan terhadap pesinetron tvN tersebut. Ia biar mengaku sedih harus berakhir dengan karakter Lee Dam yang ia lakoni.

Di tengah-tengah vlog tersebut, terlihat Hyeri mendapatkan kejutan dan hadiah dibanding penggemar dan kru pelaku. Ia pun tak mampu menahan air mata haru.


[Gambas:Youtube]

Hyeri mengutarakan bahwa kebahagiaan di letak syuting dapat mereda pikulan yang awalnya ia hadapi.

“Kami berangkat syuting drama selama musim dingin, sangat dingin. Jadwalnya sangat sulit, tetapi berkah para pemain dan kru yang baik, saya tetap bisa bersenang-senang di kedudukan syuting. ” ujar Hyeri dilansir dari Soompi , Jumat (16/7).

Hyeri pula menyoroti respons penggemar dengan luar biasa selama periode penayangan drama karya sutradara Nam Sung-woo tersebut.

“Drama ini benar berarti bagi saya, & pemirsa telah menunjukkan sejenis banyak cinta dan vitalitas yang tulus kepada kami, sehingga saya akan selalu mengingatnya sebagai proyek yang menyenangkan dan bermanfaat. ” tambahnya.

Dia juga menyebut ada peran sang kekasih Ryu Jun-yeol dalam kesuksesannya melakoni Lee Dam di drama My Roommate is a Gumiho.

“Saya betul bersyukur karena dia menonton semua episode tanpa ada yang terlewat, ” sebutan Hyeri.

Drama Korea My Roommate is a Gumiho  (Foto: Arsip tvN per Hancinema)

“Dia selalu mendukung & penuh pengertian. Dia tetap membuat saya merasa dihormati dan saya sangat bersyukur untuk hal-hal itu, ” tuturnya seperti dilansir SpoTV News via Naver, Jumat (16/7).

Hyeri dan Ryu Jun-yeol mengonfirmasi hubungan kasih mereka pada Agustus 2017. Sebelumnya, keduanya menjadi pemeran utama di drama Reply 1988 (2015).

My Roommate is Gumiho mengisahkan Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong), seorang profesor yang tampan dan amat pintar. Namun, ia sesungguhnya gumiho jantan berumur 999 tahun.

Gumiho sendiri merupakan sosok mitologi rubah berekor 9. Shin Woo-yeo hampir menyentuh tujuannya untuk berubah menjelma manusia, namun terhambat status. Selama ini, ia berniat mengumpulkan energi manusia di dalam satu mutiara untuk bisa menjadi manusia yang sesungguhnya.

Namun, masalah terjadi ketika Lee Dam (Hyeri), seorang mahasiswi, tak sengaja menelan mutiara Shin Woo-yeo. Mutiara tersebut pun hanya mampu bertahan dalam tubuh manusia selama satu tahun. Setelah itu, mutiara akan berserakan.

Kondisi itu bisa membuat Shin Woo-yeo gagal menjadi manusia. Dengan situasi tersebut, Shin Woo-yeo dan Lee Dam oleh karena itu harus hidup berdampingan. Payah laun bumbu-bumbu asmara menyembul diantara mereka berdua.

(fjr)

[Gambas:Video CNN]