The Simpson Sudah Ramal Branson Pergi ke Luar Udara

Jakarta, CNN Indonesia —

The Simpson   ternyata sudah sempat membuat kartun bagaimana Richard Branson   pergi ke asing angkasa.

Situasi ini dicuitkan oleh akun Twitter Virgin Atlantic yang memposting bagaimana The Simpson sudah membuat kartun pengembaraan luar angkasa Branson terlebih dulu.


[Gambas:Twitter]

Akun Virgin Galactic membagikan ilustrasi yang diambil dari satu diantara episode The Simpsons dengan menunjukkan karakter yang mendekati dengan Branson.

Dalam gambar yang diambil dari episode The Simpson season 25 “The War of Art” tampak pria mirip Branson sedang mengambang di dalam ruangan dengan tampak seperti pesawat ruang angkasa dan sedang mengamati sebuah lukisan.
“The Simpsons meramalkannya, ” tulis perusahaan itu.

Orang yang pertama menyadari kebetulan itu adalah pengguna Twitter Aditya Kondawar. Dia yang membagikan ilustrasi The Simpsons yang disunting bersama-sama foto Richard Branson semasa perbandingan.

“Bagaimana acara The Simpsons mampu memprediksi semuanya? ” tulis Kondawar seperti dikutip Enterpreneur .  

Ini bukan kali baru tokoh mirip Branson tersebut muncul di The Simpson. Tokoh serupa Richard Branson juga muncul dalam babak seperti “Loan-a Lisa”, “The War of Art” & “The Princess Guide”.

Dikutip NY Post , tersebut bukan kali pertama warganet mengasosiasikan serial The Simpson dengan sejumlah peristiwa negeri. Sebelumnya, The Simpson serupa disebut memprediksi pelantikan Donald Trump menjadi Presiden GANDAR hingga pandemi virus corona.

Sebelumnya, di Minggu (11/7) pesawat tempat angkasa VMS Eve Richard Branson lepas landas sejak Spaceport America di tanah New Mexico.

Setelah mencapai ketinggian 15 kilometer, motor ruang angkasa VSS Unity melepaskan diri dari pesawat induk dan naik ke ketinggian 89 kilometer diatas titik di mana negeri Amerika Serikat memberi pemisah ketinggian luar angkasa pada 80 kilometer.

Lalu pesawat mengorbit selama beberapa menit dan  VSS Unity berhasil mendarat dalam New Mexico pada pukul 09. 38 waktu setempat, dan pengusaha berusia 71 tahun itu disambut oleh ketiga anaknya dan 200 orang pengunjung lain.

Miliarder dan lima anggota jasad pesawat pergi dengan motor VSS Unity. Hal itu merupakan penerbangan pertama dengan penumpang, untuk perusahaan wisata ruang angkasa Virgin Galactic-nya.

(can/eks)

[Gambas:Video CNN]