The Sixth Sense Season 2 Mulai Tayang 3 September

Jakarta, CNN Indonesia —

Tim produksi mengonfirmasi variety show The Sixth Sense berlanjut ke musim kedua. Direktur Produksi Jung Chul-min (PD) mengungkapkan The Sixth Sense season 2 mau diramaikan dengan member lama yakni Yoo Jae-suk, Jessi, Jeon So-min, Mi-joo Lovelyz, dan Oh Na-ra.

The Sixth Sense season 2 juga dikenal akan memiliki konsep yang serupa yakni menyambut satu tamu per minggu, mencoba menjumpai satu fenomena yang tiruan untuk memperkuat ‘indra keenam’ mereka.

“Saya suka menciptakan situasi para member terbenam dalam hal yang cukup terjadi. Saya suka ketika mereka bersenang-senang sambil menyelesaikan misteri, ” kata PD Jung Chul-min.


“Saya berbicara secara Yoo Jae-suk di telepon dan tampaknya selebriti tidak mengenal fenomena dan hal-hal trendi yang terjadi pada masyarakat, seperti mencari restoran yang sangat tidak umum atau kisah orang yang tidak biasa, ” tuturnya seperti dilansir Osen per Naver .

Dalam kesempatan tersebut, Jung Chul-min PD mengonfirmasi The Sixth Sense season 2 dijadwalkan membawa mulai 3 September.

The Sixth Sense merupakan variety show pertama yang ditangani Jung Chul-min PD sesudah lebih dari tujuh tarikh menangani sekaligus menjadi akal dari Running Man. Urusan ini menampilkan perpaduan keseruan permainan di luar ruangan dengan konsep misteri.

Jung Chul-min sudah menangani Running Man semenjak episode pertama kali tayang pada Juli 2010. Dia merupakan salah satu pokok kesuksesan Running Man. Dalam bawah Jung Chul-min PD, Running Man berhasil menarik perhatian banyak penonton Korea dan dunia.

Sejumlah tokoh besar seperti Jackie Chan, Tom Cruise, Ryan Reynolds, pemain bola Park Ji-sung, Chloe Moretz, serta sejumlah atlet global menjadi bintang tamu Running Man.

Tetapi, pada awal 2020, Jung Chul-min memilih mundur sebab Running Man dengan dasar kesehatan. Stamina serta kondisi tubuh yang prima menjelma salah satu syarat utama untuk para member, kemerawan, serta produser Running Man.

Walaupun mundur, kedekatannya dengan para member Running Man lestari terjaga. Para member dan bintang tamu Running Man seperti HaHa, Lee Kwang-soo, Ji Seok-jin, Yoo Jae-suk, YooA dan Hyo-jung Oh My Girl, Hong Jin-young, serta Jennie Blackpink turut menghadiri pernikahan Jung Chul-min pada awal Juni 2020.

Kini, Running Man dipercayakan pada Choi Bo-pil PD yang sudah memproduksi Healing Camp & Fantastic Duo. Sebelumnya, dia juga pernah bekerja jadi assistant director Running Man. Sehingga, ia sudah memahami dan dekat dengan member Running Man.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]