Tukul Arwana Belum Sepenuhnya Sadar Usai Operasi

Jakarta, CNN Indonesia —

Anak Tukul Arwana,   Egha Prayudhi mengatakan keadaan Tukul saat ini sudah mengalami perkembangan  positif pasca operasi.

Hal tersebut Egha sampaikan usai menjenguk si ayah di RS Induk Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta.

“Alhamdulliah perkembangannya dari mulai operasi, pasca operasi, sudah mulai stabil. Walaupun belum 100 persen sadar tapi sudah menunjukkan progres positif, ” ucap Ega pada Jumat (24/9) malam.


“Kalau dari keterangan dokter tadi sangat positif ya sebab keadaanya dari baru muncul sampai sekarang itu bertentangan, ” lanjutnya.

Egha mengatakan Tukul sudah mulai bisa merespons koneksi seperti mengerakkan tangan. Namun, Tukul disebut masih membutuhkan istirahat yang intensif.

Belum diketahui kesibukan apa yang akan dikerjakan setelah operasi yang dikerjakan Kamis (23/9). Egha mengaku sejauh ini sang ayah masih dalam pemulihan dalam bagian kepala.

Tukul dibawa ke panti sakit Brawijaya dalam kejadian setengah sadar, disebut sebab pendarahan otak. Namun, pihak rumah sakit Brawijaya merekomendasikan untuk membawa Tukul ke Rumah Sakit Pusat Penggagas Nasional.

Pihak keluarga Tukul hingga era ini belum bisa secara jelas menjelaskan penyakit yang dialami Tukul. Mereka mengucapkan akan mengadakan konferensi pers dengan pihak rumah lara di waktu mendatang.

Egha mengaku banyak rekan artis yang telah menghubunginya  untuk menanyakan kabar Tukul. Namun, mereka tak bisa datang ke sendi sakit karena kondisi Tukul yang belum memungkinkan untuk dijenguk.

Dibanding pihak keluarga, kini hanya Egha yang diperbolehkan menjenguk Tukul. Jumat pagi, teman sesama komedian Tarzan tahu datang ke RS tetapi tak bisa berjumpa secara Tukul.

(fby/fjr)

[Gambas:Video CNN]