Wajah Lama Akan Meriahkan Cara Reboot Gossip Girl

Jakarta, CNN Nusantara —

Penggemar serial Gossip Girl bisa melihat beberapa wajah lama dalam versi Gossip Girl terbaru. Kreator Gossip Girl reboot, Joshua Safran mengonfirmasi beberapa pemain serial original Gossip Girl akan hadir dalam versi terbaru.

Joshua Safran adalah penulis sekaligus executive producer dari serial original Gossip Girl.

“Ada beberapa orang dari serial original yang akan lahir dalam musim pertama Gossip Girl reboot, tapi mereka bukan pemeran tetap, ” kata Joshua Safran seperti dilansir People .


Menurut Safran, menghadirkan wajah lama yang bukan pemeran tetap dalam serial aslinya merupakan jalan tepat agar para pemeran baru tidak berada pada bayang-bayang karakter aslinya.

“Mereka sudah berharta dalam bayang-bayang karakter aslinya. Jika karakter aslinya ada bersama mereka, mengapa awak ingin mengenal Zoya pendek jika kamu tiba-tiba bisa melihat Nate? Penonton tidak akan pernah menerima aksara (baru) ini jika mereka berada dalam bayang-bayang karakter aslinya, ” tutur Safran.

Safran selalu menyebut Gossip Girl reboot akan lebih besar daripada versi aslinya. Versi terbaru akan fokus pada 16 karakter utama. Sedangkan Gossip Girl versi original fokus pada tujuh karakter.

Gossip Girl reboot masih dibuat dari buku karya Cecily von Ziegesar. Serial itu pertama kali ditayangkan pada 2007 dan memiliki enam musim hingga 2012.

Gossip Girl pokok pada kehidupan penuh pelaku remaja kaya raya dengan tinggal di Upper East Side New York. Gossip Girl pertama kali dibintangi Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, Chace Crawford, Ed Westwick, Taylor Momsen, Kelly Rutherford, Matthew Settle dan Jessica Szohr.

Sementara itu, Gossip Girl versi terbaru mau dibintangi Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak dan Savannah Lee Smith.

Serial Gossip Girl bisa disaksikan mulai Kamis (8/7) di HBO GO. Serial tersebut tayang bersamaan dengan penayangan di AS.

(chri/ptj)

[Gambas:Video CNN]