Xiumin EXO Positif Covid-19

Jakarta, CNN Indonesia —

Agensi SM Entertainment memberitahukan kalau anggota EXO, Xiumin , positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah Xiumin menyelenggarakan pemeriksaan PCR karena merasa tidak sehat.

“Xiumin melakukan tes tambahan PCR karena kondisi tak sehat pada hari sebelumnya dan dipastikan positif di dalam hari yang sama, ” tulis pernyataan SM semacam diberitakan Newsis via Naver, Kamis (5/8).

Xiumin sebelumnya dinyatakan negatif Covid-19 ketika ia mengabulkan PCR untuk persiapan sandiwara musikal pada 29 Juli.


Tetapi setelah Xiumin dinyatakan positif, seluruh anggota EXO serta staf yang terlibat selalu melakukan pemeriksaan dan karantina mandiri sembari menunggu hasil.

“Kami juga menginformasikan semesta program televisi yang dibintangi Xiumin, dan sejumlah pemeran juga anggota staf dibanding pementasan musikal Hadestown dengan latihan bersama akan dilakukan tes Covid-19, ” kata pendahuluan SM.

“Xiumin segera akan menghentikan seluruh jadwal dan secara rajin mengikuti instruksi dan modus karantina dari dinas setempat, dan kami juga hendak melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami segera pulih, ” lanjutnya.

Sebelumnya pada 16 Mei lalu, Xiumin diumumkan terlibat dalam pementasan musikal Hadestown versi Korea. Sandiwara ini merupakan adaptasi sejak mitos Yunani, Orpheus dan Eurydice, yang tayang pertama di Broadway pada 2019.

Dalam pementasan versi Korea ini, Xiumin akan adu akting secara Park Kang-hyun, Jo Hyung-gyun., Choi Jae-rim, dan Ujung Hong-suk.

Hadestown semula direncanakan tampil dalam LG Art Center dalam Gangnam, Seoul, pada Agustus ini. Namun belum ada kabar terkini terkait proyek tersebut usai Xiumin dinyatakan positif Covid-19.

(end)

[Gambas:Video CNN]